oleh

Jitu Pilih Lingerie Agar Pasangan Bergairah

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Penampilan merupakan salah satu hal utama yang harus diperhatikan agar Anda selalu terlihat cantik dan seksi di mata pasangan. Memakai baju tidur lusuh atau daster kumal tentu akan membuat suami kehilangan selera untuk bercinta.

Percaya atau tidak, baju tidur seksi atau lingerie memiliki semacam daya tarik untuk menciptakan suasana romantis sekaligus ‘memanaskan’ ranjang. Karena itulah disarankan agar Anda tidak salah memilih baju tidur.

Nah, bagaimana sih cara jitu memilih baju tidur atau lingerie agar pasangan jadi bergairah? Dilansir dari Female Kompas, berikut uraiannya:

1. Warna polos
Susan Beischel, pendiri dan perancang lingerie bernama Skin, mengatakan bahwa warna polos dan tidak banyak permainan tabrak warna mengaksentuasi bentuk tubuh Anda lebih baik. Selain itu, gaun tidur satu warna menampilkan seorang wanita yang elegan, tetapi hebat di atas ranjang.

2. Ukuran yang tepat
Masih kata Beischel, sangat penting untuk mencoba lingerie sebelum membeli. Lingerie yang kebesaran atau kekecilan bisa menurunkan efek seksi dari diri Anda.

3. Tidak perlu mengenakan aksesori
Ketika bercinta, lingerie akan terlepas dari tubuh Anda. So, jangan mempersulit ‘tugas’ suami dengan harus melepaskan aksesori lain pada tubuh Anda. ** Baca juga: Yuk, Lakukan Detoks Seks Saat Gairah Bercinta Menurun

Jadi pilih lingerie yang simpel namun tetap memperlihatkan lekuk tubuh Anda agar sesi bercinta makin dahsyat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru