oleh

Jangan Terlewatkan, Ini Empat Waktu Pas Ajak Suami Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak sedikit wanita yang bingung menentukan waktu yang pas untuk mengajak suami bercinta. Ya, sebagian wanita masih terbelenggu oleh pemikiran konvensional dan norma ketimuran. Padahal wanita pun memiliki hak yang sama dengan suami dalam kehidupan seksual.

Sebenarnya kapan sih waktu yang pas untuk mengajak suami bercinta? Dikutip dari tabloidnova.com, berikut waktu yang dimaksud:

1. Saat sudah lama tak berjumpa
Mengapa harus bercinta dengan suami saat sudah lama tak berjumpa? Selain sebagai penyaluran keinginan biologis, bercinta di kala rindu yang teramat sangat akan membuat seks terasa menyenangkan dan romantis.

2. Saat masa menstruasi selesai
Mitos atau bukan, seks setelah menstruasi selain dianggap lebih subur, juga dapat meningkatkan gairah bercinta lebih tinggi. Alasannya, menahan untuk tidak bercinta dengan suami selama masa menstruasi pasti menimbulkan sensasi berbeda yang lebih nikmat.

3. Saat suami sedang menjalani program olahraga secara rutin
Ada anggapan yang mengatakan jika pria yang gemar berolahraga atau setelah berolahraga lebih menggairahkan. Libido bercinta pria kerap bangkit usai melakukan gerakan atau olah tubuh yang memanaskan otot di tubuhnya yang membuat lebih bugar.

4. Saat suami sedang memasuki masa pubertas kedua
Khusus untuk Anda pasangan usia lanjut 40 tahun ke atas, sebaiknya lebih rutin bercinta demi memperlancar hormon serta menjauhi stres. Pada usia tersebut, kaum pria umumnya telah berada di puncak pencapaian karier serta mapan secara finansial.

Dengan semua kondisi tadi, biasanya pria butuh semacam ego boosting untuk mendapatkan atensi lebih dari orang sekitar, termasuk dari lawan jenis di luar pasangan resminya. ** Baca juga: Foreplay Makin Membara dengan Tiga Langkah Ini

So, jangan malas mengajak suami rajin bercinta ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru