oleh

Foreplay “Panas” Tanpa Gunakan Tangan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Foreplay sebelum menuju menu utama adalah sesi yang tidak boleh ditinggalkan. Bagamana gaya foreplay Anda dan pasangan selama ini? Foreplay yang monoton pun dapat menimbulkan kebosanan.

Nah, mungkin Anda dan pasangan bisa mencoba beberapa tips variasi foreplay tanpa menggunakan tangan, seperti dikutip okezone.com, yang dilansir dari Indiansutras:

1. Lidah
Gunakan lidah untuk menggelitik dan membangkitkan gairah seksual pasangan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, fokus pada zona seksual dari tubuh pasangan.

Pada wanita, zona sensitif mereka antara lain leher, belakang telinga dan paha bagian dalam. Untuk pria adalah bagian dada, leher, paha bagian dalam dan pinggang.

2. Rambut
Wanita bisa melakukan foreplay seksi sekaligus menantang, yaitu bermain dengan rambut panjang mereka untuk menggelitik dan membangkitkan gairah seksual pasangan.

3. Kuku
Wanita dengan kuku yang panjang dapat memainkan trik foreplay ini dengan mudah. Untuk membuatnya lebih efektif, jangan biarkan pria bergerak saat Anda menjelajahi tubuhnya dengan kuku.

4. Hembusan napas
Ini adalah trik foreplay seksi yang tidak mengandalkan kontak fisik. Anda cukup mendekati pasangan dan menghembuskan napas secara perlahan, sehingga sama-sama akan membangkitkan gairah seksual. Dekati bibirnya untuk sesekali mengecup sembari memberikan helaan naas seksi agar pasangan bergairah.

5. Sedikit sentuhan
Setelah Anda dan pasangan merasa terangsang, mulailah sedikit menyentuhnya dengan cara yang lebih sensual. Anda bisa menggunakan aset berharga masing-masing, seperti payudara atau Mr P pasangan, untuk mengubah suasana menjadi lebih hot dan sensual. ** Baca juga: Ternyata, Ini Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Wanita Tidak Nyaman

Foreplay yang seksi bukan? Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru