Ciptakan Multi Orgasme Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi sebagian wanita, orgasme masih saja menjadi masalah yang terus menghantui, terlebih bagi mereka yang sering gagal mencapai puncak kenikmatan bercinta itu. Salah satu sebab wanita tidak bisa mencapai orgasme adalah karena kurangnya eksplorasi diri atau karena pasangan hanya mementingkan kepuasan sendiri.

Sebenarnya ada jalan untuk mencapai orgasme, dikutip dari durex.co.id, bahkan Anda akan mendapatkan multi orgasme. Kuncinya adalah tidak malu untuk mengakui bahwa Anda ingin merasakan sensasi orgasme, dan lebih berani mengeksplorasi diri saat bercinta.

Bagaimana caranya?

1. Cari tahu bagian mana yang ingin disentuh, sekaligus yang tidak Anda sukai. Kemudian arahkan suami untuk menyentuh titik-titik paling sensitif dari tubuh Anda.

2. Pastikan bahwa otot dasar panggul dan otot vagina Anda kuat. Diketahui, otot vagina yang sehat akan mampu mengalirkan darah ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam.

Otot-otot ini berada di sekitar uretra, vagina, dan anus. Jangan ragu ikut senam kegel untuk melatih otot ini.

3. Ajak pasangan untuk memusatkan perhatian ke area klitoral. Pasangan dapat menggunakan jemari atau lidah untuk merangsang area ini. Biarkan pasangan menstimulasi Anda selama beberapa menit, kemudian berhenti sebentar, lalu mulai lagi.

4. Ketika mengalami orgasme melalui stimulasi klitoral, biasanya Anda akan langsung menarik diri dari rangsangan si dia karena kulit Anda terlalu sensitif.

Namun, bila Anda masih menginginkan orgasme yang kedua (dan seterusnya), coba alihkan sentuhan pasangan ke area tubuh Anda yang lain yang tidak begitu sensitif. Entah itu payudara, bibir, atau leher Anda.

Dengan menjaga saraf-saraf dan energi sensual tetap tinggi, Anda tidak perlu mulai dari awal lagi untuk merasakan stimulasi dari pasangan.

5. Ketika klitoris sudah menjadi sangat sensitif melalui foreplay, Anda bisa beranjak ke area yang lebih dalam dan menggairahkan yakni G-spot.

Jika Anda sulit menemukannya, coba lakukan posisi reverse cowgirl, yaitu Anda berada di atas dan membelakangi pasangan. Posisi ini secara alami akan menyentuh G-spot, sekaligus menstimulasi klitoris Anda. Jangan lupa minta pasangan untuk terus meraba bagian tubuh Anda.

6. Hindari melakukan bercinta secara terburu-buru, apalagi dengan target untuk meraih multi orgasme. Bercintalah secara perlahan, karena hubungan seksual yang baik membutuhkan waktu yang tepat.

Membelai, mengecup, mencium, serta saling meraba tubuh pasangan akan menambah sensasi bercinta. Agar lebih “panas”, lepas pakaian pasangan dengan menggunakan gigi. Jika tidak memungkinkan baru gunakan jari.

Bercinta adalah juga menjaga ritme permainan, sehingga tidak hanya salah satu pasangan saja yang akan mencapai klimaks terlebih dahulu, namun dua-duanya dapat orgasme secara bersamaan. ** Baca juga: Empat Mitos Tentang Seks Anal

Selamat meraih multi orgasme.(ilj/bbs)