oleh

Caleg PDI Perjuangan Bertandang ke Kantor K6

Kabar6-Caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan Setu-Serpong, Junaidi SE, MM, menyambangi kantor redaksi kabar6.com di Komplek Amarapura, Blok G3, No. 13, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (19/2/2019).

Sedianya, kedatangan Junaidi selain untuk bersosialisasi juga ingin menyampaikan visi misinya ketika nantinya duduk di DPRD Tangsel.

Menurut Junaidi, ada sejumlah visi yang diusungnya, diantaranya adalah akan mengusulkan agar peserta didik dari tingkat SD sampai perguruan tinggi bisa gratis dibiayai oleh APBD.

Selain itu, agar Kota Tangsel menjadi kota layak anak, pemuda-pemudi, manula dan kaum difabel.

“Sesuai dengan moto Tangsel yang Cerdas, Modern, Religius, kami juga ingin mengusulkan agar dibangun adanya Masjid Raya, sebagai simbol Kota Tangsel,” ujar pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten itu.

kabar6.com
Caleg PDI Perjuangan, Junaidi.(BL)

Juga mengusulkan untuk generasi milenial agar bisa menikmati wifi gratis yang dibuat disejumlah titik diwilayah Kota Tangsel.**Baca juga: Kasus ‘Nyawer’ di Tandon Ciater Diserahkan ke Bawaslu Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Junaidi juga mengusulkan untuk dibangunnya gedung Wartawan, sebagai tempat berkumpulnya para wartawan tanpa melihat asal organisasi wartawan.

Juga dijadikannya Tangsel sebagai Kota Layak Santri. “Itu melihat dari banyaknya pesantren di Tangsel,” ujarnya.(BL/Tim K6)

Berita Terbaru