Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Bocah 12 Tahun Jalani Operasi untuk Keluarkan 39 Kelereng Magnetik dari Mr.P-nya
Foto rontgen memperlihatkan puluhan kelereng sepanjang saluran kemih seorang bocah.(MailOnline)

Bocah 12 Tahun Jalani Operasi untuk Keluarkan 39 Kelereng Magnetik dari Mr.P-nya

Kabar6-Kejadian menghebohkan dialami seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun. Bocah yang tidak diungkap namanya itu harus menjalani operasi untuk mengeluarkan 39 kelereng magnetik dari Mr P-nya.

Bagaimana kelereng itu bisa masuk ke organ intimnya? Melansir MailOnline, bocah asal Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, tersebut dilaporkan memasukkan serangkaian bola karena ‘penasaran’. Karena perbuatannya itu, ia pun segera dibawa ke Rumah Sakit Anak Wuhan, dan mengaku kepada para dokter telah ‘menelan beberapa benda asing’. Secara mengejutkan, seorang ahli urologi di rumah sakit bernama Dr Wang Jun, menemukan sebanyak 39 kelereng magnetik (Buckyballs), terjebak di sepanjang saluran kemih anak itu.

“Bocah itu berkata dia penasaran, jadi dia memasukkan Buckyballs ke dalam penisnya,” ungkap Dr Wang. ** Baca juga: Buaya Bantu Seorang Pria Asal Amerika Atasi Depresi

Foto X-ray menunjukkan bola magnet kecil sejajar dalam bentuk ‘U’. Dokter lalu melakukan operasi invasif minimal untuk mengangkat bola magnetik itu. “Tidak mungkin untuk mengeluarkan bola magnet. Penyelarasan bola akan berubah jika Anda mencoba menariknya keluar di sepanjang traktat,” jelas Dr Wang.

Entah apa yang ada dalam benak bocah tadi.(ilj/bbs)

Check Also

Di Kota Feuquières, Anjing Menggonggong Malam Hari Kena Denda

Kabar6-Anjing menggonggong adalah hal lazim yang kita dengar, entah itu di peternakan maupun perumahan. Namun ...