oleh

Benarkah Wanita Sukai Ereksi Skala 4?

Kabar6-Ada sejumlah faktor yang menentukan kepuasan bercinta, entah itu mood, gairah, dan hormon. Satu faktor yang tak kalah penting adalah tingkat ereksi.

Pfizer, perusahaan viagra menyebutkan, sebagian besar pasangan mengakui bahwa tingkat ereksi penis merupakan faktor paling menentukan.

Berdasarkan hasil riset berjudul Ideal Sex Survey, sebanyak 79 persen pria dan 80 persen wanita setuju bahwa ereksi yang optimal adalah kunci tercapainya kepuasan seks yang diinginkan.

Tingkat kekerasan ereksi dibagi atas skala yang disebut Erection Hardness Score (EHS), yakni skala 1 hingga 4.

Tingkat ereksi skala 4 dianalogikan dengan buah mentimun yang keras dan skala 3 dianalogikan dengan sosis. Ereksi penis dianggap normal jika kekerasannya berada di skala 4.

Disebutkan, pria dengan skala ereksi 4 memiliki kemampuan berhubungan seks dan mencapai kepuasan ketimbang pria yang memiliki skala ereksi 3.
Sebanyak 62 persen pria dengan skala ereksi 4 mengaku kondisi kesehatannya baik dan memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi.

Para wanita mengaku puas dengan performa pasangan yang memiliki skala 4 karena memiliki kekerasan penis sempurna.

Tingkat ereksi skala 3 sebenarnya cukup keras dan tetap sanggup melakukan hubungan seks dengan penetrasi namun tidak optimal.

Pria di skala 3 juga cenderung mengidap penyakit kronis seperti diabetes, jantung, dan kegemukan.

Diungkapkan, agar penis selalu ereksi dengan keras dan optimal, sebaiknya kaum pria memperhatikan asupan gizi, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan selalu berpikir positif.(vic)

 

Berita Terbaru