oleh

Begini Kronologis Penemuan Mayat Gantung Diri di Karawaci

Kabar6-Sesosok mayat tergantung di kolong jembatan baru arah Mcdonald Karawaci, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono mengatakan Pada hari Senin Tanggall 03 Desember 2018 pukul 09.00 WIB di Kolong jembatan baru arah Karawaci samping PT Monier, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Kota Tangerang, telah di temukan mayat gantung diri seorang laki- laki HS (46).

“Selanjutnya warga sekitar Rahmat (58) melihat ketika ingin memancing ikan di Cisadane dan temannya Wawan (29) juga melihat seseorang yang dikira sedang tertidur namun Wawan mengajak Rahmat untuk mengecek,” ujarnya, Senin (3/12/18).

Setelah di cek benar bahwa korban sudah meninggal dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang kecil warna kuning dan Wawan langsung menghubungi Polsek Tangerang Kota.**Baca Juga: Lahan Dikuasai Pengembang di Lebak, Masroni Pasang Plang Pengumuman.

“Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tutupnya.(zak)

Berita Terbaru