oleh

1.743 Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Ikuti Manasik Haji

image_pdfimage_print

Kabar6-Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Manasik Haji Jemaah Haji Reguler 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, Tingkat Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag), yang berlangsung di Aula Gedung MUI Kota Tangerang, Sabtu (20/4/2024).

Nurdin menyampaikan pesan kepada 1.743 jemaah calon haji Kota Tangerang yang hadir agar senantiasa menjaga kekhidmatan beribadah, salah satunya dengan persiapan yang matang.

“Perjalanan ibadah haji ini tidak hanya soal melaksanakan rangkaian ibadah, tapi juga melatih fisik dan mental,” ujar Nurdin.

Untuk itu, Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, juga meminta agar para calon jemaah haji dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan bimbingan manasik haji tersebut sebagai bekal ibadah.

**Baca Juga:Manipulasi Laporan Pajak Perusahaan, Konsultan Pajak Ditangkap Kejagung di Pagedangan

“Apa yang nanti disampaikan adalah petunjuk, tata cara agar nantinya kita dapat menjadi haji yang mabrur. Kondisi fisik juga harus dipersiapkan karena ibadah ini membutuhkan kondisi fisik yang fit dan juga prima,” katanya.

Selain itu, Nurdin memberikan apresiasinya kepada seluruh pengurus penyelenggara haji dan umroh dari Kemenag, yang senantiasa memberikan pelayanan serta fasilitas yang baik kepada para calon jemaah haji Kota Tangerang.

“Terima kasih dan apresiasi dari kami Pemkot Tangerang, karena ini merupakan sebuah kebaikan sekaligus tugas mulia untuk membantu memfasilitasi para jemaah dan tamu-tamu Allah,”ungkapnya.

“Kita doakan semua senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, dan bapak, ibu semua menjadi haji yang mabrur, amin,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email