oleh

Beberapa Makanan Tak Biasa yang Jadi Santapan Saat Mukbang

Kabar6-Mukbang adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Jadi mukbang adalah siaran makan atau menayangkan diri sendiri di depan kamera saat sedang makan dan ditonton ribuan penonton internet. Hal ini sudah menjadi salah satu tradisi unik di Korea.

Diketahui, jumlah penonton mukbang memang cukup banyak, entah itu di Instagram maupun di YouTube. Biasanya makanan yang ada dalam mukbang antara lain mi, nasi dan daging, telur, dan lain sebagainya, yang tentu saja membuat orang yang melihatnya menjadi lapar.

Namun apa jadinya apabila makanan dalam mukbang adalah makanan aneh yang tak biasa? Melansir Femalesia, ini dia lima makanan tak biasa dalam mukbang:

1. Lidah buaya
Lidah buaya dimakan mentah-mentah, beserta kulitnya. Padahal duri yang terdapat di ujung-ujung kulit lidah buaya tentu bisa saja dapat menyakiti lidah kita saat memakannya.

2. Telur puyuh dengan kulitnya
Makan telur puyuh memang lezat, terlebih apabila diolah menjadi sup. Namun apa jadinya apabila telur puyuh dimakan dengan kulitnya sekaligus.

3. Cabai pakai nasi
Makan lauk atau camilan dengan cabai tentu sudah biasa. Tapi apa jadinya apabila makan hanya dengan lauk cabai saja?

4. Jeruk nipis
Seorang mukbang asal Korea Selatan mencoba memakan jeruk nipis bulat-bulat.

5. Cabai pakai sambal
Sebenarnya cabai yang dimakan sejenis dengan cabai paprika jadi tidak terlalu pedas jika dimakan. Tapi tetap saja, makan cabai pakai sambal merupakan sesuatu yang cukup ekstrem karena dapat membuat Anda jadi sakit perut. ** Baca juga: Masao & Miyako Jadi Pasutri Tertua di Dunia

Berani mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru