oleh

Artis FTV Nadya Almira Gugat Cerai Suaminya ke PA Tigaraksa

Kabar6-Nadya Almira, artis peran yang kerap mengisi layar kaca melalui program Film Televisi (FTV), menggugat cerai Rendyago Esdibufi (suaminya-red) ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Wanita beranak dua yang memiliki nama lengkap Nadya Puji Astuti ini, secara diam-diam mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 6 Oktober 2017 silam.

Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tigaraksa Afan Gofar mengatakan, sidang perdana perkara gugatan cerai bernomor 4022/Pdt.G/2017/PA.Tgrs atas nama Penggugat Nadya Puji Astuti Binti Gudadi terhadap suaminya bernama Rendyago Esdibufi Bin Budi Santoso (Tergugat), telah digelar pada 8 November 2017 silam.

Namun, pada sidang perdana itu Tergugat tidak dapat menghadiri panggilan sidang karena ada alasan lain.

“Sidang pertama, Tergugat enggak hadir. Kemudian sidang kedua dengan agenda mediasi digelar pada 13 Desember 2017, keduanya hadir tapi tak membuahkan hasil apa-apa,” ungkap Afan, kepada Kabar6.com, Rabu (20/12/2017).

Dijelaskan Afan, sidang gugatan cerai wanita berparas cantik kelahiran Jakarta 24 Juni 1994 yang dipimpin Hakim Ketua H.A. Syayuti ini telah diagendakan kembali pada 3 Januari 2018 mendatang.**Baca Juga: Maling Masuk Rumah di Cisoka Curi Motor dan 2 Handphone.

Agenda sidang ketiga pasangan selebriti yang menikah pada 16 Desember 2016 ini akan membahas pokok perkara, mengenai alasan Penggugat dalam menggugat cerai suaminya.

“Sidang berikutnya masuk agenda pembahasan pokok perkara. Kalau sekarang kami belum bisa sampaikan apa saja alasan Penggugat menggugat cerai suaminya, karena sidangnya belum digelar,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru