oleh

Selesai Masa Bakti, Musorkot II Perpani Di Pamulang Sepakati Calon Tunggal

Kabar6-Selesainya masa kepengurusan di dalam tubuh organisasi persatuan perpanahan Indonesia (PERPANI) Tangsel pada 9 Febuari 2019 kemarin, membuat para pengurus mengikuti aturan yang berlaku yakni, menggelar musyawarah olahraga kota (Musorkot) yang kedua untuk mengisi kekosongan pada jajaran kepemimpinan periode 2019-2023.

Acara sederhana musorkot Perpani Tangsel yang kedua tersebut di selenggarakan di rumah makan tutup oncom Pamulang Permai, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang.

Di saksikan oleh 17 club dari 21 club yang terdaftar di Persani Tangsel, perwakilan dari unsur KONI Tangsel, Persani Banten, dan juga pengurus lama Persani Tangsel, musorkot II resmi di gelar.

Agam Pamungkas Lubah, Ketua terpilih periode 2019-2023 yang merupakan calon tunggal pada saat itu mengatakan kepada kabar6.com bahwa dirinya di pilih tanpa ada kandidat lain.

“Iya, saya di percaya untuk memimpin Persani Tangsel periode 2019-2023 karena tidak adanya kandidat lain. 17 club yang hadir menunjuk saya untuk menggantikan Ketua umum Persani Tangsel yang saat ini masih di rawat di RSCM,” tegas Agam, Senin (18/2/2019).

Masih menurut Agam, menurutnya secara aturan dan tata tertib pemilihan tanpa kandidat lain adalah sah.**Baca juga: Toko Sembako di Kampung Cirahong Terkabar.

“Penunjukan saya kemarin sah menurut aturan dan juga tatib yang berlaku karena sudah di hadiri oleh semua unsur. Dan insyaAllah dalam waktu dekat ini akan di laksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus baru Persani Tangsel,” paparnya.(adt)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru