oleh

Peduli Korban Banjir, Ormas Badak Banten Tangerang, Berikan Bantuan Sembako

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC serta Ranting Ormas Badak Banten, Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kabupaten Lebak dan Pandeglang Banten.

Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang, Ahmad Saepudin SH MH mengatakan, kami bersama DPD, DPC dan Ranting menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Lebak sampai Pandeglang, daerah terparah adalah di desa sidomukti panimbang Kabupaten Pandeglang, Sabtu (12/12/2020).

“Alhamdulillah, siang tadi kami sampai di lokasi, kami serahkan bantuan sembako langsung kepada ketua RT/RW setempat, kami minta kepada mereka untuk segera di salurkan kepada yang membutukanya, ini adalah bentuk kepedulian kami dari ormas Badak Banten sebagai anak bangsa terhadap saudara saudara kita yang mengalami musibah, sekaligus menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” papar Ahmad Saepudin.

Menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara ini, beberapa hari belakangan ini sebagian wilayah Banten mengalami musibah banjir dan kejadian ini membuat para penggiat sosial bahu membahu untuk membantu korban banjir, tak terkecuali ormas Badak Banten.

**Baca juga: Tanah dan Kantor Desa Diakui Milik Mantan Kades, Kabid Pemdes: Lapor Polisi.

Lanjut Ahmad Saepudin biasa disapa Isak mengatakan Kami berharap agar regenerasi ormas Badak Banten lebih semangat dan solid untuk membantu masyarakat baik yang mengalami musibah ataupun yang memerlukan bantuan hukum.

“Harapan kami regenerasi Ormas Badak Banten selalu bersemangat dan jaga Solidaritas serta kesolidan, terus bantu masyarakat baik dalam musibah dan apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan hukum, kami siap membantu,” pungkas pria yang kerap disapa Isak.(Han)

Berita Terbaru