oleh

Jiplak Cara Cepat Pancing Libido Pria

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pria memang ditakdirkan sebagai makhluk visual, yang mudah saja terangsang dengan beberapa hal yang ada di hadapannya. Nah, ‘kelemahan’ pasangan ini ternyata dapat Anda gunakan untuk memancing libido suami dengan cara cepat.

Apa saja beberapa hal yang harus Anda lakukan? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut uraiannya:
1.  Di sela waktu santai menonton tayangan TV bersama, baringkan tubuh Anda dengan menyandarkan kepala di pahanya. Dalam keadaan tubuh telentang, sesekali Anda menggeliat yang dengan langsung membuat payudara menjadi pusat perhatiannya.
   
2.  Saat sesi mandi bersama, masih dalam balutan baju tanpa mengenakan underwear, basuh tubuh Anda dari kepala hingga kaki. Pemandangan transparan di balik balutan baju yang memperlihatkan lekukan tubuh Anda ini akan dengan segera buat libidonya melompat.
   
3.  Dalam balutan baju putih dengan bra berwarna mencolok yang mencuri atensi, rok ketat, heels juga make-up simpel nan seksi, Anda mempersiapkan makan malam untuknya. Jangan biarkan ia menyentuh Anda sampai sesi dinner selesai.
   
4.  Kirimkan pesan singkat beberapa saat sebelum waktu kerjanya usai yang berisikan kalimat ‘nakal’ berupa ajakan bercinta sepulang bekerja.
   
5.  Saat menghadiri perayaan bersama pasangan, ajak ia menari bersama, sembari membisikkan, “Aku mengenakan lingerie baru, kamu ingin melihatnya?”

6.  Saat melancarkan aksi foreplay, tantang si dia untuk memuaskan Anda tanpa bantuan kedua tangannya.
   
7.  Ambil stok ice cream dalam kulkas Anda untuk dinikmati bersama pasangan. Nikmati tetesan es yang jatuh di tangan dan bibirnya dengan jilatan mesra namun penuh makna.
 
8.  Pagi hari menjadi waktu ‘berkumpulnya gairah’ pada pria. Bangunkan pasangan dengan pelukkan dari belakang di mana bukit kembar Anda akan melekat dan bergesekan ringan punggungnya.

9.  Saat berkendara menuju rumah setelah pulang kantor, remas ringan paha bagian dalamnya dan gerakan ringan ke arah selangkangannya. ** Baca juga: Begini Beda Hasrat Seks Antara Pria & Wanita

10. Buat ia semangat untuk segera menyelesaikan pekerjaannya dan bertemu Anda dengan mengirimkan gambar berisikan Anda tengah memamerkan lipatan paha dengan isi pesan, “Aku tak mengenakan apapun di balik ini, siap menunggu kamu sampai di rumah.”

Selamat mencoba.(ilj/bbs)