oleh

Apa Sebab Kasur & Seprai Pasutri Miliki Bau Khas?

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Mungkin selama ini Anda kurang menyadari jika kamar tidur yang ditempati pasangan suami istri (pasutri) memiliki bau yang khas. Tentu saja bukan aroma pewangi ruangan, namun aroma spesifik yang khas.

Siapa sangka, sumber aroma khas tersebut ternyata adalah aroma seks. Dikutip dari TabloidNova, para pakar mengungkapkan, seprai dan kasur menjadi bau karena kegiatan seks pasangan suami istri.

Sara Gottfried, M.D., penulis The Hormone Reset Diet, mengatakan bahwa aroma tersebut berasal dari cairan yang tercipta dalam organ intim pria dan wanita.

Satu bagian dari sperma, satu bagian lubrikasi vagina, dan keringat tubuh, menciptakan sebuah aroma seks yang hanya hadir setelah pasangan suami dan istri bercinta.

Sperma, dikatakan Gottfried, adalah alkaline yang memiliki pH tinggi dan cairan vaginia adalah acid dengan pH sangat rendah. Ketika keduanya saling mengontaminasi, maka akan tercipta aroma kimiawi baru dan memiliki aroma istimewa.

Meskipun demikian, tidak semua orang memiliki aroma seks serupa. Hal itu karena aroma tersebut tergantung dari kondisi dan kebersihan organ intim Anda.

Darius A. Paduch, M.D., Ph.D., Director of Sexual Health di Weill Cornell Medical College, menjelaskan bahwa seseorang yang rajin mandi atau berendam dalam air sabun, maka produksi cairan organ intim mereka tidak menimbulkan bau. ** Baca juga: Perhatikan Empat Hal Ini Sebelum Bercinta di Kamar Mandi

Dijelaskan Paduch, sejumlah jenis makanan juga memiliki khasiat untuk menjaga organ intim Anda memproduksi cairan dengan aroma tidak sedap.(ilj/bbs)