oleh

Wanita Inginkan Lima Hal Ini Saat Foreplay

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebelum menuju “menu utama”, Anda dan pasangan sudah pasti akan melalui tahap foreplay terlebih dahulu. Sesi foreplay yang menyenangkan tentu akan membuat pasangan betah berlama-lama.

Jadi, apa saja yang diinginkan wanita saat foreplay? Dikutip dari Cosmopolitan, ini uraiannya:
1. Talk Dirty
Anda pasti menyukai saat si dia sudah menunjukkan gairahnya lewat desahan atau erangan. Tapi, bisa bercinta dengan pria yang mampu berkomunikasi selama sesi ini tentu akan membuat seks berbeda.

Saat si dia mengumbar kata-kata nakal langsung pada Anda, aksinya ini akan memanaskan permainan dengan cepat, dan tentu juga libido Anda.

2. Perlama stimulasi di “bukit kembar”
Coba ingat-ingat berapa lama Anda biasa bermain dengan bukit kembar milik pasangan saat foreplay? Pria memang lebih sering fokus pada hal lain dan hanya menyentuh payudara dengan singkat. Padahal, wanita ingin agar Anda lebih lama “bermain” di area itu.

3. Anda mengagumi bentuk tubuhnya
Wanita menggunakan lingerie super seksi hanya untuk Anda. Jadi, ada baiknya jika Anda menikmati pemandangan indah lekuk tubuh pasangan lebih lama dari biasanya.

4. Melepaskan pakaiannya secara perlahan
Sebenarnya tak perlu ciuman yang kasar atau sentuhan di seluruh bagian tubuh pasangan. Aksi melucuti satu per satu pakaian pasangan sebelum bercinta juga jadi opsi foreplay yang seksi. Inilah waktu di mana Anda bisa merasakan pasangan begitu menginginkan Anda sebelum berlanjut ke sesi bercinta.

5. Jangan malas
Jangan malas untuk melakukan foreplay. Saat satu tangan Anda “bermain” di area Miss V, arahkan satu tangan lainnya untuk bermain di seluruh bagian tubuh pasangan, mulai dari bukit kembar, pinggang, bokong, hingga leher. Jangan biarkan juga bibir dan lidah Anda berdiam diri. Eksplore seluruh tubuh pasangan. ** Baca juga: Tomat, Si Kecil yang Bisa Tingkatkan Jumlah Sperma

Jangan terkejut bila pasangan makin mencintai Anda.(ilj/bbs)