oleh

Wanita Sering Pikirkan Tiga Hal Ini Saat Bercinta

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Meskipun sesi bercinta sedang berlangsung dengan dahsyat, tampaknya nyaris mustahil jika otak Anda benar-benar berhenti memikirkan hal lain. Bisa jadi secara tiba-tiba Anda memikirkan urusan kantor, area rumah, atau hal lain di luar seks.

Benarkah demikian? Dikutip dari Womenshealth, berikut ini beberapa hal yang dipikirkan hampir semua wanita saat bercinta:
 
1. Apakah perut, wajah, dan hidung terlihat berlemak?
Pikiran ini mungkin timbul karena Anda merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuh saat itu. Percayalah, pria tidak akan fokus pada kelemahan yang dirasakan wanita, terutama ketika pria sedang mengagumi tubuh wanita di hadapannya saat bercinta.
 
2. Mmm…makan cheese pizza sepertinya enak nih sekarang
Fantasi mengenai makanan benar-benar menggiurkan. Rasa lapar bisa membuat Anda sangat ingin makan ketika bercinta.
 
3. Aduh! Aku lupa belum mengirim revisi perencanaan ke bosku. Buruan, sayang!
Tugas ini sebenarnya hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit, tetapi Anda mungkin tidak bisa tenang sampai ia selesai. Jika Anda berencana untuk mengirim tugas itu via surat elektronik pukul 00.03 WIB, apa salahnya menahan waktu bercinta sampai pukul 00.15 WIB. Kecuali jika Anda dan pasangan bisa melakukan seks dengan sangat cepat. ** Baca juga: Tarian Ini Menyenangkan Seperti Bercinta Lho

Hal mana yang paling sering Anda pikirkan? (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email