oleh

Presiden Joko Widodo Lakukan Foto Bersama Anggota Kabinet di Istana IKN

image_pdfimage_print

Kabar6-Presiden Joko Widodo melakukan sesi foto bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan jajaran anggota Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Sesi foto itu dilakukan dalam momentum penyelenggaraan Sidang Kabinet Paripurna terakhir yang dihadiri seluruh jajaran menteri kabinet.

Dalam foto tersebut Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo sementara Wapres Ma’ruf Amin didampingi istri Wury Ma’ruf Amin.

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI tampak berdiri tepat di sebelah kanan Presiden Widodo.

**Baca Juga:Istana: Presiden Berkantor Selama 40 Hari di IKN hingga 19 Oktober

Adapun Presiden menggelar Sidang Kabinet Paripurna terakhir, di Istana Garuda IKN.

Pada kesempatan itu Presiden menekankan sejumlah hal di antaranya meminta para menteri menyelesaikan program-program yang telah berjalan hingga menyampaikan kepada masyarakat capaian-capaian pemerintah, di sisa masa pemerintahan Kabinet Indonesia Maju.

Presiden juga meminta kepada jajaran menteri dan kepala lembaga untuk menjaga stabilitas Negara demi memastikan tidak ada “riak-riak” atau gejolak sampai pemerintahan baru terbentuk.

Usai Sidang Kabinet Paripurna, Presiden bersama Wapres dan sejumlah menteri, staf serta pekerja IKN shalat Jumat bersama di Istana Garuda IKN, sebelum bertolak melakukan pencanangan hutan pendidikan hingga meresmikan Hotel Nusantara di IKN.(ANTARA)

Berita ini merupakan kerjasama diseminasi LKBN Antara dengan Kabar6.com

Print Friendly, PDF & Email