oleh

Di Spanyol, Tren Baru Para Lajang Cari Jodoh dengan Letakkan Nanas di Troli

image_pdfimage_print

Kabar6-Ada tren TikTok baru di Spanyol yang mengajak para lajang untuk ‘menyerbu’ supermarket untuk mencari jodoh. Ya, para lajang yang tertarik bisa dipertemukan dengan pelanggan lajang lainnya hanya dengan menaruh nanas di troli mereka.

Bagaimana bisa? Melansir mashable, para lajang yang tertarik dengan tren mencari jodoh tersebut bisa mengunjungi cabang-cabang jaringan supermarket Mercadona, dan pihak supermarket mengklaim mereka dapat menemukan kisah asmaranya jika datang pukul 19.00 sampai dengan 20.00 waktu setempat. Para pelanggan lajang yang ingin mencari cinta kemudian diarahkan untuk menaruh nanas secara terbalik di troli belanjanya. Lalu, mereka menelusuri lorong-lorong supermarket untuk mencari orang lain yang juga menaruh nanas terbalik di trolinya.

Jika tertarik kepada orang lain yang juga mengikuti tren TikTok ini, para llajangbisa membenturkan troli mereka ke troli orang tersebut, pertanda mereka tertarik untuk mengobrol. Apabila memiliki ktertarikan juga, maka orang tersebut dapat membenturkan balik trolinya atau langsung memulai percakapan.

Meskipun nanas menjadi penanda utama bahwa seseorang tertarik mencari pasangan, barang-barang lain di dalam troli seseorang dapat menunjukkan niatnya secara lebih detail. Misalnya, jika seseorang menaruh cokelat atau permen di dalam trolinya, maka orang tersebut sedang mencari hubungan jangka panjang atau sesuatu yang lebih serius.

Namun, bila orang tersebut menaruh kacang-kacangan atau selada, berarti dia sedang mencari sesuatu yang lebih santai. Banyak orang yang telah mencoba cara baru mencari pasangan ini kemudian mengunggah video tentang pengalaman cari jodoh dengan nanas di TikTok.

Saking populernya tren ini, buah nanas bahkan menjadi langka di beberapa toko.

Tren ini menjadi populer di kalangan muda mudi Spanyol dan menyebabkan keramaian di cabang-cabang supermarket Mercadona. Kepopuleran tren ini juga dilaporkan memicu kericuhan, bahkan melibatkan penanganan polisi.

Dalam akun TikTok resmi Mercadona, perusahaan tersebut mengakui tren cari jodoh dengan nanas, melalui unggahan video nanas disertai ajakan mencari jodoh. “Nanas di rak Mercadona menunggu Anda untuk berkencan,” demikian isi tulisan.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email