oleh

Tewas Mengenaskan, Pria Asal India Nekat Gigit Ular Kobra Demi Konten

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang konten kreator asal India bernama Shivaraj (20) harus kehilangan nyawa usai menggigit seekor ular kobra. Shivaraj sendiri dikenal sebagai pawang dan kerap membuat konten di media sosial.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Melansir deccanchronicle, insiden yang terjadidi desa Desaipet distrik Kamareddy, Telangana, berawal saat seekor ular kobra pseanjang hampir dua meter memasuki area perumahan hingga menyebabkan kepanikan di antara penduduk setempat. Shivaraj yang dipanggil berhasil mengamankan ular tersbut. Ia pun mengambil foto dan selfie dengan ular berbisa itu.

Tapi yang terjadi kemudian, Shivaraj melakukan adegan sembrono demi konten di media sosial. Pria itu menjepit bagian kepala kobra dengan tangan, lalu memasukkan hewan melata tadi ke mulutnya.

Semua kejadian tadi direkam dalam video oleh teman Shivaraj. Namun hal yang tidak disadari Shivaraj, kobra sangat berbisa itu telah menggigitnya, hingga membuat pria itu pingsan.

Shivaraj segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi nahas nyawanya tidak tertolong. Kematian Shivaraj semakin menimbulkan kekhawatiran tentang tren melakukan aksi yang mengancam jiwa untuk mendapatkan perhatian media sosial.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email