oleh

Wanita Ingin Hal Ini Selain Foreplay

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bercinta yang sehat salah satunya adalah dengan melibatkan kedua pihak, sehingga tidak ada yang merasa tertekan, dan suasana menjadi nyaman. Sayangnya, terkadang sebagian pria saat bercinta sering mengabaikan keinginan wanita.

Alhasil tak jarang kepuasan bercinta hanya berjalan satu arah. Padahal, wanita juga memiliki fantasi liar tersendiri saat bercinta.   

Salah satu tahap bercinta sebelum masuk menu utama adalah foreplay. Nah, kebanyakan pria lebih terobsesi untuk cepat berpenetrasi.

Padahal berdasarkan penelitian, seperti dikutip dari monitorday.com, sebanyak 33 persen wanita menginginkan foreplay atau yang lebih lama sebelum memasuki penetrasi.

Hal itu karena wanita membutuhkan waktu yang lama untuk orgasme ketimbang pria, sehingga dibutuhkan rangsangan yang ekstra.   

Selain foreplay, wanita ternyata menginginkan cunnilingus (oral seks). Aktivitas seksual yang menggunakan mulut ini terbukti mampu merangsang wanita lebih cepat, karena langsung menyentuh beberapa titik sensitif di sekitar area genitalnya.

Bahkan, sebanyak 22 persen wanita dari penelitian tersebut mengaku menginginkan cunnilingus dari pasangannya. ** Baca juga: Hitung Durasi & Mainkan Trik Untuk Sesi Bercinta Dahsyat

So, jangan abaikan keinginan pasangan ya.(ilj/bbs)