oleh

Makna di Balik Durasi Bercinta

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tiap pasangan membutuhkan waktu yang berbeda untuk meraih orgasme saat bercinta. Hal itu meliputi juga kualitas dari aktivitas seks Anda dan pasangan. Seperti dikutip jaringnews.com, yang dilansir dari time of india, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bercinta adalah menceritakan bagaimana kualitas Anda di ranjang.

Nah, berikut adalah durasi waktu bercinta dan makna yang tersirat:

1. 1-5 menit
Benarkah Anda bisa melakukan hanya dalam lima menit? Jika benar, berarti Anda orang yang pantas mendapatkan penghargaan atas seks kilat.

Seks yang bisa dilakukan di mana saja, seks tanpa pemanasan, bahkan seks dengan pakaian utuh masih menempel di badan.

2. 5-10 menit
Selamat, Anda telah menyempurnakan teknik bercinta yang baik. Dengan durasi seks ini, Anda memiliki cukup waktu untuk bermain-main dalam pemanasan.

3. 10-15 menit
Ini tentu bukan jenis seks kilat, tapi durasi kecepatan tentu berbeda untuk setiap orang. Anda mungkin orang yang tahu bagaimana caranya bersenang-senang dan menyenangkan pasangan. Tidak ada tenggat waktu dalam kamus bercinta.

4.15-20 menit
Ini mungkin di mana waktu Anda telah melewati idealnya bercinta. Tapi siapa yang peduli, jika Anda nyatanya bisa memberikan yang lebih kepada pasangan. Mereka yang memiliki seks kilat tentu akan cemburu dengan Anda.

5. 20-25 menit
Mungkin Anda adalah orang yang percaya bahwa pemanasan yang lama adalah baik. Bahkan afterplay harus tetap diperhatikan dan menjadi bagian tidak terpisahkan dari seks itu sendiri. ** Baca juga: Bercinta Dahsyat, Tetap Memakai Pakaian

Termasuk kategori manakah Anda dan pasangan?(ilj/bbs)