oleh

Ucapkan Ini Usai Bercinta

image_pdfimage_print

Kabar6-Bercinta tidak sekadar pada hubungan fisik antara Anda dan pasangan. Lebih dari itu, bercinta melibatkan juga pikiran, perasaan, dan emosi.

 

Hal lain yang terpenting adalah komunikasi. Wujudnya tentu saja kata-kata pujian atau kalimat yang menyanjung kehebatan aksi pasangan usai bercinta.

 

Mungkin terdengar sepele. Namun sanjungan itu efeknya sangat dahsyat yaitu dapat membuat Anda dan pasangan semakin hot. Hal ini akan menjadikan hubungan seks Anda dan pasangan semakin harmonis.

 

Apa saja sih ucapan atau kalimat yang sebaiknya diucapkan kepada pasangan usai bercinta?

 

1. Ketika pasangan memberikan servis terbaiknya sehingga Anda merasa sangat puas, jangan lupa ucapkan “Sayang, kamu sungguh luar biasa”

 

Ketahuilah, beberapa pria ada yang mengalami krisis kepercayaan diri ketika harus memuaskan pasangan. Sebagian dari mereka berpikir bahwa dirinya tidak cukup hebat untuk bercinta. Nah, pujian Anda itu akan membuat pasangan semakin percaya diri.

 

2. Sama halnya dengan wanita, sebagian pria ternyata kurang percaya diri tampil tanpa busana di depan pasangannya. Nah, di sinilah peran Anda dibutuhkan.

 

Jangan segan memuji penampilan fisik pasangan dengan mengatakan bahwa dia tampak seksi jika tampil apa adanya alias tanpa busana. Namun perlu diingat, jangan memuji terlalu berlebihan atau dibuat-buat.

 

3. Usai bercinta, jangan sungkan menanyakan kondisi pasangan. Mulailah dengan perbincangan ringan misalnya mendiskusikan kelebihan atau kekurangan masing-masing. Selanjutnya saling mengungkapkan apa yang disukai atau kurang disukai selama sesi bercinta tadi.

 

4. Usai bercinta, jangan lupa mengucapkan kalimat “Terima kasih” sebagai bentuk penghargaan Anda terhadap servis yang telah diberikan pasangan. Kalimat itu dijamin akan membuatnya senang dan bertekad untuk memberikan servis terbaik saat sesi bercinta selanjutnya. ** Baca juga: Posisi Bercinta Untuk Pria Bertubuh Mungil

 

Tidak susah untuk melakukan hal tersebut, namun efeknya akan sangat luar biasa. (ilj/bbs)