oleh

Posisi Bercinta Untuk Pria Bertubuh Mungil

image_pdfimage_print

Kabar6-Beragam posisi bercinta merupakan variasi agar tidak terkesan monoton, sehingga menimbulkan kejenuhan. Selain itu, posisi bercinta dapat dipilih sesuai keinginan dan bentuk tubuh Anda dan pasangan.

 

Bagaimana jika pasangan pria memiliki tubuh mungil alias lebih kecil dari wanita? Berikut posisi bercinta yang disarankan:

 

1. Untuk menyesuaikan tinggi badan, Anda dan pasangan dapat menggunakan bantuan kursi. Pilihlah kursi yang bisa menyangga tubuh dengan kuat, sehingga selama sesi bercinta suasana menjadi nyaman.

 

2. Cobalah posisi bercinta berdiri. Gunakan sofa sebagai tempat pijakan. Posisi bercinta berdiri di dekat tempat tidur akan membantu Anda dan pasangan menyejajarkan posisi Mr P dan Miss V, sehingga proses penetrasi menjadi mudah.

 

3. Anda dan pasangan dapat melakukan posisi misionaris semi kayang. Wanita tidur telentang sambil sedikit mengangkat tubuh bagian pinggul ke atas. Dapat menggunakan bantal atau guling sebagai pengganjal.

 

Tubuh wanita yang sedikit terangkat akan memudahkan pria untuk melakukan proses penetrasi. Posisi ini membutuhkan kehati-hatian agar leher dan kepala wanita jangan terlalu mendongak, karena akan berakibat fatal.

 

4. Posisi watch my back, yaitu pria hanya perlu tidur telentang atau sedikit mengangkat tubuh dan bersandar di tembok. Selanjutnya wanita bisa duduk di atas pris dengan posisi membelakangi dan setengah berjongkok. Lakukan gerakan naik turun atau depan belakang untuk mencapai ejakulasi. ** Baca juga: Perhatikan Hal Ini Untuk Bumil yang Ingin Bercinta

 

Memilih posisi yang tepat akan membuat Anda dan pasangan yang memiliki perbedaan bentuk tubuh tetap mampu meraih orgasme. Selamat mencoba. (ilj/bbs)