oleh

Sinting! Seorang Model Asal AS Mengaku Sering Bercinta dengan Tuhan

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang model asal Colorado, Amerika Serikat (AS) bernama Nita Marie (45), mengaku kerap berhubungan seks dengan suaminya dan Tuhan. Marie megklaim, sang suami yang tak disebutkan namanya itu tidak selalu sadar bahwa Tuhan telah bergabung dengan mereka di kamar tidur.

Marie yang yang tenar di platform OnlyFans, melansir Mirror, bersikeras bahwa aktivitas itu dilakukan setidaknya dua kali seminggu, dan ia mengeklaim bisa merasakan kehadiran Tuhan dalam aktivitas intim tadi, meski Tuhan tidak muncul dalam bentuk fisik.

“Ketika Anda mengundang Tuhan untuk menjadi bagian dari seks, Anda mengubah tindakan dari sesuatu yang murni fisik menjadi sesuatu yang sakral dan spiritual,” ungkap Marie.”Saya telah meminta Dia untuk bergabung dengan saya dan suami saya sejak pertama kali kami bercinta. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada ketika Anda mengalami kasih Tuhan kepada Anda sambil menyenangkan pasangan Anda.”

Ini bukan pertama kalinya Marie membagikan hubungan dekatnya dengan Tuhan. Sebelumnya, Marie menjadi berita utama karena mengatakan Tuhan menyuruh wanita itu untuk ‘terus telanjang’, mengacu pada kariernya di OnlyFans.

Disebutkan Marie, meskipun mungkin terdengar aneh bagi orang yang tidak percaya, dia hanya mengucapkan doa dan kemudian merasakan Tuhan di ruang di sekitarnya. ** Baca juga: Ada-ada Saja, Pria Mabuk Ini Bergabung dengan Tim SAR di Turki untuk Mencari Dirinya Sendiri

Menurut Marie, sang suami juga tidak selalu mengetahui pihak ketiga. “Saya berdoa di kepala saya atau dengan suara keras, tidak ada bedanya. Suami saya tidak selalu tahu kapan saya meminta Tuhan untuk menjadi bagian dari percintaan kami, dia tidak akan pernah keberatan. Cara terbaik untuk menjelaskan bagaimana rasanya mengalami Tuhan saat berhubungan seks adalah perasaan cinta yang murni.”

Benarkah demikian?(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email