oleh

Variasi Bercinta Ini Patut Dicoba

image_pdfimage_print

Kabar6-Mempraktikkan variasi bercinta adalah hal yang wajar agar Anda dan pasangan tidak merasa monoton setiap kali bercinta.

 

Variasi bercinta apa saja yang sudah Anda dan pasangan coba? Yuk praktikkan beberapa variasi baru ini agar kehidupan seks Anda makin berwarna.

 

1. Stairway to Heaven

Pada posisi ini wanita duduk di atas pangkuan pria yang juga duduk di salah satu anak tangga. Pegangan tangga dapat mendukung Anda untuk gerakan mengangkat. Perempuan dapat dengan mudah melakukan gerakan naik turun mengikuti irama. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Duduk di anak tangga yang terlalu tinggi bisa menyebabkan jatuh dan cedera.

 

2. Spin Cycle

Pada posisi ini, Anda duduk di atas mesin cuci, yang telah diatur pada siklus agitator tertinggi. Anda dan pasangan akan merasakan sensasi getaran ekstra ketika bercinta. Namun berhati-hatilah karena Anda bisa terjatuh jika getaran terlalu kencang.

 

3. Waterfall

Pria berada di tepi ranjang, dan berbaring dengan kepala dan bahu di lantai. Sementara wanita berada di atas ranjang, tepat di atas pinggul pria dengan posisi mengangkang. Posisi ini akan membuat pihak pria merasakan sensasi klimaks.

 

Variasi lain adalah pria duduk di kursi, wanita duduk di atasnya dan posisi bahu di lutut pria. Posisi ini akan menguntungkan wanita ataupun pria karena bisa mengatur seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. Tangan wanita bisa menumpu pada paha suami, dan keduanya bisa merasakan sensasi klimaks.

 

4. Face to Face

Dalam posisi ini, pria duduk di kursi atau di ranjang. Kemudian wanita duduk di atas pria dengan paha menyilang pada paha pria, hingga saling berhadapan. Posisi ini memungkinkan wanita bebas menggerakkan tubuhnya, dan mudah mengarahkan Mr P ke area G-spot.

 

5. Cross Buttock

Pada posisi ini, tubuh wanita dan pria saling menyilang. Penetrasi dilakukan dengan posisii pria di atas, namun posisi pria berbaring menyilangi pelvis (tulang panggul) pasangan, sedikit miring, sambil tetap menahan berat badan pada siku kaki. ** Baca juga: Panaskan Quickie Seks Dengan Trik Ini

 

Bagaimana, tertarik untuk mencoba dengan pasangan Anda nanti malam? (ilj/bbs)