oleh

Pasangan Makin Cinta dengan French Kiss

image_pdfimage_print

Kabar6-Ciuman tidak hanya sekadar di pipi atau di kening saja. Ciuman di mulut pun menjadi variasi yang menyenangkan bagi setiap pasangan.

 

 

Salah satu pilihan adalah french kiss, yaitu ciuman di mana salah satu atau kedua pasangan menyentuh bibir atau lidah pasangannya, dan biasanya masuk ke mulut. Ciuman ini lambat, penuh gairah yang biasanya dianggap intim, romantis, erotis atau seksual.

 

Untuk memulai sebuah ciuman pada bibir, memang membutuhkan keberanian dan juga kesediaan si dia untuk menerimanya. Bagi anda yang baru pertama kali ingin melakukan ciuman bibir atau “French kiss” berikut tips yang dapat anda coba untuk mendaratkan ciuman yang tepat sasaran pada bibir lembut dan hangat.

 

Apa saja yang harus dilakukan saat french kiss? ** Baca juga: Raih Kepuasan Bercinta Tanpa Penetrasi

 

1. Tatap mata pasangan, dan usahakan agar perhatian Anda dan pasangan tidak beralih ke hal-hal lain.

2. Lakukan sentuhan lembut pada pipi, sambil memberikan bisikan kata-kata romantis penuh cinta.

3. Tarik lembut pasangan perlahan ke dalam pelukan Anda

4. Miringkan sedikit kepala Anda, awali dengan memberikan sebuah kecupan kecil yang lembut, tanpa hisapan atau permainan lidah.

5. Setelah melakukan pemanasan, kini saatnya Anda mencium dia lebih dalam. Beri tekanan dengan memainkan lidah, gigi dan langit-langit dalam mulut pasangan memakai lidah Anda, kemudian kendurkan lagi.

6. Lakukan tanpa henti selama sepuluh detik, bayangkan betapa Anda sangat menyayanginya, dengan begitu tidak ada lagi hambatan yang menghalangi Anda untuk selalu menciumnya dengan penuh cinta.

 

Tidak susah bukan? Nah, selamat mencoba.(ilj)