oleh

80 Persen Koleksi Bazzar di ICE Buku Impor

Kabar6-Masyarakat penggemar membaca disuguhkan 5,5 juta buku dalam bazzar Big Bad Wolf di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Event tahunan kali juga digelar pada tujuh kota-kota besar di Indonesia.

Berbagai jenis buku dihadirkan dalam Big Bad Wolf. Mulai dari kategori biografi, sejarah, fiksi, fotografi, arsitektur, seni, agama, hingga buku anak-anak.

“Dengan misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan,” ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi, Kamis (28/1/2019).

BBW 2019 akan dibuka untuk umum mulai 1-11 Maret 2019 di Hall 6-10. Bazzar dibuka selama 24 jam penuh dengan 60-80% untuk buku-buku impor.

Uli berharap dengan banyaknya buku yang dibawa dapat meningkatkan minat baca kalangan lapisan serta umur rakyat Indonesia. Event bazar buku murah ini menjadi ajang bagi keluarga beserta anak-anaknya, institusi dan organisasi pendidikan, komunitas pencinta buku, serta komunitas-komunitas pembaca.**Baca juga: Hadir 11 Hari di ICE BSD, Big Bad Wolf Tawarkan 5.5 Juta Buku.

“Untuk memiliki akses yang mudah dan murah dalam memperoleh buku bacaan dan menambah koleksi buku-buku berkualitas,” jelasnya.(yud)

Berita Terbaru