oleh

Ada Bazzar Buku Terbesar di ICE Tangerang

Kabar6-Ribuan orang meramaikan perhelatan preview day Big Bad Wolf di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Padahal bazzar buku ini baru akan dibuka secara resmi mulai 1-11 Maret besok.
Preview day dikhususkan bagi pemiliki member BBW, social media influencer, dan pemenang kuis yang lebih dulu sudah diadakan. Pengunjung tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan aneka jenis buku dijual dengan harga terjangkau.
“Tahun lalu saya aja belanja buku sampai sepuluh juta rupiah,” kata Ifa, salah satu pengunjung, Kamis (28/2/2019).
Ia mengakui bila buku-buku yang diborongnya akan dijual lagi. Ifa datang sambil membawa koper ukuran besar untuk mengangkut buku-buku yang dibelinya.
Sementara pengunjung lainnya yang merupakan member BBW, Manda, memilih mendatangi preview pass karena mendapatkan kesempatan membeli buku lebih awal.
“Kaya ada keistimewaan datang lebih cepat, karena bukanya kan baru besok. Memang sudah langganan juga setiap tahun ke acara ini,” terangnya.**Baca juga:80 Persen Koleksi Bazzar di ICE Buku Impor.
Pada kesempatan itu turut hadir sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi. Sebut saja seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan.(yud)

Berita Terbaru