oleh

Yuk, Icip-icip Nasi Bakar ala Executive Chef Tito di MSAS

Kabar6.com – Salah satu menu Nusantara yang cukup terkenal di kalangan hotel adalah Nasi Bakar yang disajikan dengan tambahan potongan daging bebek maupun ayam kampung. Hal itu diungkapkan Tito Setiyanto, Executive Chef Hotel Mercure Serpong Alam Sutera (MSAS).

Dikatakan Chef yang bergabung di MSAS sejak Agustus 2017 lalu ini, nasi bakar ini memiliki citarasa orisinil, gurih, rempah dan bumbu yang begitu terasa serta minim minyak. Karena proses memasaknya dengan dibakar.

“Nasi bakar asli Nusantara ini cukup terkenal di kalangan hotel dan menjadi menu dengan banyak peminat,” katanya kepada wartawan.**Baca juga: Nongkrong Asyik, Ya Hitam Putih Coffee Aja.

Nikmatnya icip-icip nasi bakar, disaat suapan nasi bakar bersentuhan dengan gurihnya suiran potongan daging bebek saat dimakan. Gurihnya mantap!**Baca juga: Soto Lamongan Cak Kumis, Gurihnya Bikin Penasaran Hilang.

Apalagi, semilir rasa asam dari perasan jeruk nipis dipadukan sambal kentang yang pedas, dijamin penasaran Anda langsung tuntas!**Baca juga: Ini Rahasia Lezatnya Kwetiau Goreng Resto Serai Wangi.

So, tuntaskan penasaran Anda dengan icip-icip Nasi Bakar ala Executive Chef Tito, di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, dijamin ketagihan! (fit)

Berita Terbaru