Ini Rahasia Lezatnya Kwetiau Goreng Resto Serai Wangi

dbest
Kwetiau Serai Wangi.(fit)

Kabar6.com-Ternyata ini salahsatu resep rahasia kelezatan dan gurihnya seporsi kwetiau goreng special ala Restoran Iga Bakar Serai Wangi yang berlokasi di Jalan Raya Rawa Buntu, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Pengelola resto, Gerry Barnas, salahsatu resep yang menjadikan masakan dengan banderol Rp30 ribu itu menjadi nikmat dan gurih adalah balacan (mirip terasi, red). Dimana citarasa dari balacan adalah gurih asin yang berasal dari ikan atau udang rebon yang dihaluskan.

“Dalam pengelolaan kwetiaunya, bumbu rahasia resto yang ditambahkan balacan kemudian dicampur dengan potongan sosis dan bakso sapi, suiran daging ayam,” kata Gerry kepada kabar6.com.**Baca Juga: Miniatur Vespa Laris Manis di Nouval Toys

Telur orang arik, tauge, chaisim, yang selanjutnya digoreng bersama kwetiau dengan waktu tertentu sehingga tingkat kematangannya cukup. Saat icip-icip, citarasa balacan yang gurih dan asin sangat dominan di mulut. membuat melayang! ‘Griuk’nya tauge dan legitnya kwetiau dapat mengumbar nafsu makan yang lama terpendam. Uihhh maknyus!

Suiran daging ayam, potongan sosis dan bakso sapi menjadi pelengkap sempurnanya menikmati seporsi kwetiau goreng special ala Resto Iga Bakar Serai Wangi.

Mantap kan? Kalau begitu, langsung aja mitra kerja ataupun kolega Anda untuk santap siang penuh kesan hanya di Resto Iga Bakar Serai Wangi yang berlokasi di Jalan Raya Rawa Buntu, BSD. (fit)