oleh

Wujud Kolaborasi Pentahelix, IKPP dan PWI Tangsel Lakukan Bukber

Kabar6-Sebagai wujud dari kolaborasi pentahelix, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan buka puasa bersama dengan Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) di Serpong.

Selain kolaborasi, kegiatan buka bersama tersebut juga dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara insan pers dengan pihak swasta di Kota bertajuk ‘Cerdas, Modern, dan Religius’ tersebut.

Sustainable Head IKPP Tangerang Kholisul Fatihin mengatakan, hingga saat ini kerjasama dengan PWI Tangsel berlangsung cukup baik.

“Sejauh ini alhamdulillah kerjasama kita Indah kiat dengan PWI Tangsel berjalan cukup baik. Komunikasi dengan pengurus juga cukup baik melalui humas kita,” kata Kholis usai buka bersama, Rabu (6/4/2022).

Kholis berharap, buka bersama tersebut dapat meningkatkan silaturahmi kedua belah pihak. “Ke depan hubungan yang sudah baik ini kita tingkatkan, tetap bersinergi kedua belah pihak,” ungkapnya.

**Baca juga: Densus 88 Tangkap Lima Tersangka Teroris Jaringan NII di Tangerang

Senada diungkapkan Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto berharap buka bersama tersebut dapat meningkatkan komitmen baik ke depan.

“Semoga apa yang menjadi komitmen bersama dapat dibangun baik ke depan. Apa yang bisa kami bantu selain publikasi, kami pun siap. Ketika ada kegiatan apapun bisa dikomunikasikan,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru