oleh

Warga Pamulang Barat Keluhkan Debu Karena Aktifitas Urugan Tanah

Kabar6-Warga Pamulang Barat keluhkan urugan tanah untuk membuat perumahan di Jalan Kemuning 3, RT 001 RW 06, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Perwakilan warga, Apit menjelaskan, saat pengurugan tanah itu dilakukan kurang lebih seminggu, warga sangat mengeluhkan debu yang masuk hingga perkarangan bahkan hingga masuk ke rumah.

Menurutnya, selain debu, warga juga mengeluhkan jalan yang penuh dengan tanah, hal itu karena truk tanah berukuran sedang berlalu lalang bahkan di siang hari.

“Debu masuk perkarangan, bahkan sampai masuk rumah.jalan penuh dengan tanah, kalau ada hujan sedikit aja, jalan jadi licin yg mengakibatkan pengendara motor jatuh,” ujarnya kepada Kabar6.com, Selasa (7/9/2021).

**Baca juga: Pekan Besok 208 TK dan 309 SD di Tangsel Siap PTM Terbatas

Menurut Apit, urugan tanah itu akan dijadikan sebuah perumahan, yang ditargetkan sebulan selesai. Meski begitu, baru saja seminggu berjalan, warga sudah resah dengan aktifitas urugan tanah tersebut.

“Targetnya sebulan kelar, ini baru seminggu. Mobil-mobil truk angkut pasir ukuran sedang, aktifitas siang hari, debu masuk rumah, tanah di jalan, licin, dan sebagainya,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru