oleh

Gapensi Lebak Bagikan Beras, Apresiasi Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi

Kabar6-Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak memberikan beras kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, Selasa (7/9/2021).

Bantuan beras tersebut merupakan apresiasi Gapensi Lebak yang dipimpin Moch. Nabil Jayabaya atas antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Bantuan beras bentuk kepedulian Gapensi untuk masyarakat. Kita apresiasi mereka sudah berantusias ikut vaksinasi Covid-19,” kata Nabil kepada wartawan, di Desa Aweh, Kalanganyar.

Selain beras, Gapensi juga memberikan bantuan untuk para kiai yang mengikuti vaksinasi.

Nabil berharap semakin banyak masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi yang merupakan program pemerintah untuk percepatan terwujudnya herd immunity.

“Kita harap masyarakat ikut dan mau divaksin agar herd immunity segera terwujud, dan roda ekonomi segera kembali pulih. Jadi masyarakat yang belum divaksin diharapkan datang ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” papar Nabil.

**Baca juga: ABG Tenggelam di Sungai Ciujung Lebak usai Rayakan Ultah: Lagi Bersih-bersih Kepleset

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra mengatakan, vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah merupakan bagian dari perhatian pemerintah agar masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksin.

“Kita optimalkan untuk jemput bola agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru