Home / Aneka Berita / Hiburan / Titi DJ Sukses Hibur Penonton Titan Center Bintaro
Titi DJ.(res)

Titi DJ Sukses Hibur Penonton Titan Center Bintaro

Kabar6-Diva tanah air, Titi DJ sukses membuat penonton bersenandung bersama dalam kenangan tembang lamanya pada konser yang bertajuk ‘Intimate Night with Titi DJ’, semalam (1/12/2018) di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan.

“Malam ini adalah ke dua kalinya saya tampil di Titan Center, yang pertama adalah setahun yang lalu. Kalau tahun lalu saya tampil seru pakai dancer, malam ini saya mau lebih intimate dan mau bernyanyi bersama serta mengenang lagu-lagu lama saya,” ujar Titi DJ ketika membuka konser yang di selenggarakan oleh ABM Entertainment dan Titan Center itu.

Kurang lebih 15 lagu dibawakan oleh Titi DJ, dan pada konser tersebut ia juga berduet dengan mantan vokalis band Samson, Bams.

Tak hanya itu, penonton pun diberi kejutan dengan diputarkannya Video Clip lagu terbaru Titi DJ yang berjudul Imajinasi untuk pertama kalinya.

“Kali ini spesial untuk para hadirin yang ada di sini, kita akan memutarkan Video Clip lagu terbaru saya untuk pertama kalinya. Video Clip ini diambil di Praha pada musim dingin dan sengaja di buat warna hitam putih agar penonton bisa berimajinasi saya pakai baju warna apa, rambut saya warna apa dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Lagu tersebut juga mendapat tanggapan positif dari anak bungsunya Stephanie yang mengaku sangat suka dengan lagu terbaru ibundanya.**Baca Juga: Ini Imbauan dari Polda Banten Bagi Massa Reuni 212 di Pelabuhan Merak.

“Pas pertama kali mama tunjukin demonya, waw aku langsung suka, aku mau lagu ini. Dan ketika mama yang bawain lagu ini, enak banget lagunya. Semoga kalian semua suka dengan lagu terbaru mamaku ini,” paparnya.

Konser yang bertajuk ‘Intimate Night with Titi DJ’ tersebut berhasil di tutup dengan lagu ‘Ku Ingin’ yang disambut meriah oleh seisi studio.(res)

Check Also

Kerap Dianggap Salah, P2MI Beberkan Fakta Ilmiah Soal Penggunaan MSG

Kabar6-Persatuan Pabrik Monosodium Glutamate dan Glutamic Acid Indonesia (P2MI) keberatan dengan tulisan berjudul Konsumsi Makanan ...