oleh

Tidak Dijadikan Pendamping Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Malah Gendong Anaknya di Punggung

Kabar6-Ada hal unik yang dilakukan seorang pengantin wanita di hari pernikahannya. Jika biasanya saat berjalan menuju altar pernikahan, sepasang pengantin diiringi oleh beberapa gadis cilik atau pemuda cilik yang menabur bunga, tidak demikian halnya dengan Dalton Mort.

Wanita ini, melansir theknotnews, melibatkan Ellora (2), sang anak, di acara pernikahannya dengan cara yang tak biasa, yaitu menggendong balita tadi di punggung menggunakan kain warna-warni. Ellora tampak nyaman mendekap di tubuh ibunya. Fotografer Laura Schaefer yang mengabadikan foto pernikahan tersebut mengungkapkan bahwa ia takjub dengan konsep pernikahan Dalton.

“Saat aku bertanya pada Dalton, apakah mau menggunakan veil di hari pernikahannya, dia mengatakan tidak, ‘aku akan bersama Ellora,” kata Laura dalam blognya. ** Baca juga: Gara-gara Punya Payudara Besar, Seorang Wanita Ditolak Sahabatnya Jadi Pengiring Pengantin

Menurut Laura, selama pernikahan tersebut Ellora bisa bekerjasama. Sementara Dalton merasa bersyukur karena Ellora bisa tertidur nyenyak selama pernikahan berlangsung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru