oleh

Terlalu Dekat Memotret Pengantin Wanita, Sang Suami Tampar Fotografer yang Bertugas

Kabar6-Peristiwa mengejutkan sekaligus mengundang tawa menimpa seorang fotografer yang saat itu tengah mengambil gambar pengantin di sebuah pesta pernikahan.

Dalam video yang viral itu, melansir worldnewsdna, memperlihatkan prosesi pemotretan sepasang pengantin di India. Awalnya, suasana terlihat biasa saja dan tidak ada yang aneh. Sang fotografer pertama-tama mengambil foto mempelai pria, setelah itu ia beralih ke pengantin wanita. Nah, saat mengambil foto pengantin wanita, ia terlihat terlalu dekat saat memotret. Bahkan, memegang dagu pengantin tersebut selama dua kali untuk membenarkan posenya.

Siapa sangka hal itu membuat pengantin pria merasa kesal dan cemburu. Tanpa disangka, pengantin pria itu menampar sang fotografer dari belakang. Sang fotografer yang merasa terkejut lantas menghadap ke arah pengantin pria, sepertinya ia bertanya tentang titik permasalahan. Lalu, fotografer tertawa dan mundur beberapa langkah.

Terdengar suara para tamu undangan yang tertawa. Bahkan, pengantin wanita juga tidak sanggup menahan tawanya. Ia langsung terduduk dan tertawa terbahak-bahak untuk beberapa saat. ** Baca juga: Wanita Spanyol Ini Hidup Lagi Setelah Enam Jam Jantungnya Berhenti Berdetak

Video viral tadi diunggah oleh akun twitter @Ease2Ease. Dalam caption dituliskan, “Aku suka pengantin ini. Ketika aku melihat video ini untuk pertama kalinya, aku hanya tertawa dan terus tertawa. Aku merasa video ini sedikit tidak masuk akal dan tidak peduli apakah itu hanya prank atau benar-benar terjadi. Tidak semua hal membutuhkan riset, kadang kamu hanya perlu tertawa.”

Unggahan tersebut disukai oleh lebih dari 67 ribu warganet, dan di-retweet sebanyak 17 ribu kali lebih.(ilj/bbs)

Berita Terbaru