oleh

Di Tunisia, Pernikahan Dibatalkan Setelah Calon Ibu Mertua Sebut Mempelai Wanita Jelek dan Pendek

Kabar6-Kondisi mengenaskan dialami seorang pengantin wanita asal Tunisia bernama Lamia Al-Labawi. Ia ditinggalkan mempelai pria di altar pernikahan setelah calon ibu mertua mengeluh bahwa Lamia jelek dan pendek.

Rupanya selama ini, melansir Mirror, calon ibu mertua hanya melihat foto Lamia dan tidak pernah secara langsung bertemu sebelum upacara pernikahan. Karena itulah, setelah melihat penampilan Lamia di hari pernikahan, calon ibu mertua dikabarkan marah dan mengeluhkan penampilan fisik calon menantunya itu.

Wanita itu mengatakan, Lamia tidak cukup menarik untuk putranya, dan menyuruh sang anak membatalkan pernikahan. Permintaan tersebut membuat pengantin pria menyeka wajahnya dengan sapu tangan, sementara Lamia berdiri di sampingnya.

Lamia lantas membagikan kisahnya di media sosial dan meratapi musibah yang dialami, terlebih dia telah menghabiskan banyak uang untuk persiapan pernikahan. ** Baca juga: Penyakit Langka, Wanita Inggris Mendadak Lumpuh Tiap Kali Tertawa

Lamia mengaku sangat malu atas kejadian ini dan tidak bisa menatap mata orang setelah upacara pernikahan dibatalkan. Dia mengatakan telah mendengar orang-orang berbicara tentang dirinya di belakang, dan membuat komentar sinis para tetangga.(ilj/bbs)