oleh

Temukan Belahan Jiwa, Seorang Wanita Asal Inggris Resmi Bertunangan dengan Hantu

Kabar6-Seorang wanita yang asal Bristol, Inggris, bernama Amethyst Realm (30) telah resmi bertunangan dengan hantu, dan kini tengah merencanakan pernikahan dengan ‘kekasihnya’ itu.

Realm yang mengaku telah dicampakkan oleh tunangan masa kecilnya sejak 10 tahun lalu, melansir metro.co.uk, mengklaim memiliki hubungan seks dengan lebih dari 15 hantu, dan mengatakan bahwa pengalaman seksual dengan mereka sangat kuat. Ia juga menegaskan tidak pernah lagi berhubungan seks dengan manusia.

“Kami adalah belahan jiwa, yang berarti satu sama lain, dan itu tidak akan pernah berubah. Faktanya dia adalah hantu,” ujar Realm. ** Baca juga: Mansion ‘Paling Berhantu di Irlandia’ Laku Seharga Rp42 Miliar

Dikatakan Realm, ia bertemu hantu pria ketika berada di Australia untuk urusan pekerjaan. Hantu itu tidak memiliki nama, dan Amethyst bahkan mengungkapkan bahwa dia tidak yakin hantu itu laki-laki. Namun Realm mengungkapkan, masalah gender kurang penting ketika menyangkut hantu.

“Tidak ada satu lutut pun, dia tidak memiliki lutut! Tapi untuk pertama kalinya, aku mendengarnya berbicara. Hantu itu berkata ‘Maukah kau menikah denganku?’ Suara itu bergema di sekitar gua,” kata Realm.

Ditambahkan, “Sulit untuk dijelaskan, tetapi, sampai saat itu, kata-katanya ada di dalam kepalaku. Suara itu begitu dalam, seksi dan nyata.”

Realm juga mengatakan, keluarga dan teman-temannya senang, dan ia sudah merencanakan upacara pernikahan bergaya Pagan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru