oleh

Soal Keluhan Warga ‘Cimak’, Humas PDAM TB Sebut Itu Soal Teknis Biasa

Kabar6-Menanggapi keluhan warga RW 09, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, tepatnya yang berada dilingkungan Jalan H. Djaih dan H. Liin, ditanggapi santai oleh pihak PDAM TB Kota Tangerang.

Teriakan warga yang hingga kini belum teraliri air bersih dari pihak PDAM TB Kota Tangerang ini, dijawab hanya sebatas hal teknis yang dapat segera diatasinya.

“Itu persoalan teknis yang bisa di selesaikan. Tim survei sudah meluncur kesana hari ini, cuma persoalan teknis itu mah yang bisa diselesaikan,” kata Ikhsan, Humas PDAM TB Kota Tangerang kemarin, Rabu (24/7/2019).

**Baca juga: Forum Pelanggan PDAM TB Sebut PT Moya Tak Bermodal.

Tidak sampai disitu, Kamis (25/7/2019) hari ini, Humas terbaik Versi Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya zaman Dirut Ahmad Maju Kodri ini pun kembali menyampaikan informasi terkait persoalan tersebut.

“Info: untuk warga cipindoh makmur RW 09 hari ini akan di berikan form pengajuan pemasangan baru oleh petugas hubungan langganan untuk di tindak lanjuti oleh bagian litbang dan yang terkait untuk pelaksanaan survey pemasangan pipa retikulasi nya,” tulis dia, kepada Kabar6.com, melalui whatsapp mesengernya.(ges)

Print Friendly, PDF & Email