oleh

Sadis! Pria di Rumania Bakar Sang Istri yang Lupa Belikan Rokok

Kabar6-Nasib memilukan dialami oleh seorang wanita asal Niporeni, Moldova Barat, Rumania, bernama Galina Armasari (26). Hanya gara-gara perkara sepele, Galina mengalami cacat fisik dengan luka bakar pada wajahnya.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Rupanya, melansir Dailystar, suami Galina yang bernama Ion kesal lantaran wanita itu lupa membeli rokok untuk dirinya. Terbakar emosi, Ion lantas menyiram Galina dengan bensin, mengambil korek dan membakar sang istri. Galina yang terbakar hidup-hidup, berjuang memadamkan api yang membakar tubuhnya, sementara sang suami hanya menonton saja. Akibatnya Galina mengalami luka bakar yang parah.

“Semuanya normal. Kami tidak bertengkar. Kami sedang menyiapkan daging ketika Ion meminta saya ingin minum bir. Aku bilang tidak, tapi aku bisa membelinya untuk Ion dan ketika aku kembali dari toko, temannya Andrey muncul dan mereka minum wine,” kata Galina.

Sekembalinya dari toko, Ion meminta rokok yang dipesan, namun ternyata Galina lupa membelikan rokok. Entah mengapa, situasi sepele ini justru membuat Ion naik pitam. ** Baca juga: Angelica, ‘Barbie’ Asal Rusia yang Selalu Dikawal Kedua Orangtuanya

“Dalam sekejap, dia menuangkan cairan ke botol sampanye untukku. Baunya seperti bensin. Dalam sepersekian detik, dia melemparnya ke wajahku. Aku mencoba memadamkannya sendiri karena ia tidak berusaha membantuku,” tutur Galina.

Saat melihat Galina terbakar, dengan santai Ion malah meminta sang istri untuk duduk di sebelahnya dan bertingkah seperti tidak ada yang terjadi. Namun, Galina berkeras bahwa dia kesakitan dan harus dibawa ke rumah sakit. Permintaan ini ditolak suaminya, sehingga akhirnya ibu Galina datang ke rumah dan membawa anaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Benar-benar sadis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru