oleh

Sachrudin Ajak Pelajar di Kota Tangerang Teladani Akhlak Rasul

Kabar6-Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengajak generasi muda khususnya para pelajar di Kota Tangerang, untuk meneladani akhlak Rasullullah sholallahu ‘alaihi wasalam. Hal itu diungkapkannya saat acara Gebyar Festival Islami berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Cipondoh pada Senin, (18/11/2019).

Menurutnya, Nabi Besar Muhammad merupakan manusia yang berbudi luhur, jujur dan amanah, sehingga sangat layak untuk diteladani.

Sachrudin menambahkan, dengan tercetaknya generasi penerus bangsa yang berkualitas dan agamis akan menjadikan Kota Tangerang sebagai kota dengan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Untuk itu, Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong warganya agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan berbagai program yang telah diluncurkan.
Ada program sekolah gratis, kampung PHBS, maghrib mengaji dan banyak lagi,” kata Sachrudin.

**Baca juga: Serapan Baru 60 Persen, HMI Sebut Kinerja Pemkot Tangerang Tidak Maksimal.

Ia melanjutkan, dalam mewujudkan SDM yang berkualitas bukanlah suatu hal yang instan dan mudah, perlu kerjasama yang konsisten dan berkesinambungan.

“Tidak bisa dengan cara yang instan, ini harus berkelanjutan. Setelah ditempa di sekolah, siswa juga harus mempraktekkan ilmunya diluar sekolah dengan bimbingan dari orang tua. Untuk itu kita harus bekerja sama,” tukas Sachrudin. (Ris)

Berita Terbaru