oleh

Kematian 4 ABG di Anyer Disambut Isak tangis Keluarga

Kabar6-Kabar tengeelamnya 4  remaja warga Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat berenang di Pantai Anyer, Banten, disambut isak tangis keluarganya, Selasa (1/1).

Keempat pemuda tersebut adalah, Galih Faqih (17), warga RT 04/ 015, Kedaung, Ciputat. Farhan Rizal (16), warga RT 003/014, Kedaung, Ciputat. Ical Setiawan (16), warga 04/019, Kedaung, Ciputat serta Aldo (18), warga 010/015, Kedaung, Ciputat.

Menurut Nani, nenek dari Galih mengatakan, cucunya pamit ingin merayakan malam pergantian tahun bersama ketujuh temanya di Puncak, Bogor. Senin (31/12)

“Namun, dalam perjalanan Galih dan teman-temannya memutuskan untuk memutar arah ke Pantai Anyer, Banten,” ujar nenek Nani, Selasa (1/1/2013).

Ya, Galih dan teman-temannya meninggalkan rumah pada Senin (31/12/2012)  pukul 08:00 pagi. Pihak keluarga sendiri baru menerima kabar hilangnya keempat orang ini pada pukul 0400 sore.

“Saya berharap cucu saya bisa ditemukan. Baik dalam kondisi selamat maupun tidak,” ujar Nani.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, sampai kini tiga korban sudah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Yakni Farhan Rizaldi, Aldo dan Galih Faqih. Sementara jasad Ical Setiawan belum diketahui keberadaanya.

Sedangkan suasana di rumah duka Farhan Rizaldi, tampak sudah bersiap-siap menunggu kedatangan jenazah. sedianya korban akan disemayamkan di rumah duka untuk langsung di makamkan di TPU Kedaung, tak jauh dari rumah duka.(turnya)

 

 

Berita Terbaru