oleh

Ramos, Kambing Asal Malaysia yang Konon Wajahnya Mirip K-pop Idol

Kabar6-Siapa bilang sebutan ganteng atau tampan hanya milik manusia berjenis kelamin pria? Buktinya, seekor kambing asal Malaysia disebut berwajah tampan mirip bintang K-pop.

Ramos, nama kambing berjenis Saneen itu dielu-elukan netizen Malaysia setelah si empunya, Ahmad M. Fadzil, memposting foto hewan tersebut di media sosial. Fadzil, melansir Elitereaders, membeli Ramos dari sebuah peternakan di Terengganu seharga Rp2,5 juta. Usia Ramos saat itu 11 bulan. Fadzil mengaku awalnya tertarik membeli Ramos karena kambing itu sadar kamera.

Setiap kali Fadzil mengarahkan kamera pada Ramos, kambing itu langsung diam, berpose dan seperti tahu hendak difoto.

“Aku tidak menyangka fotonya akan viral begini. Aku punya lebih dari 17 kambing di kandang. Tapi yang satu ini punya wajah tampan karena dia berjambul dan selalu tersenyum saat dipotret. Beberapa orang memintaku untuk menjual Remos. Tapi aku harus menolaknya dengan sopan. Aku akan menawarkan kambing lain selain Ramos. Pokoknya aku akan terus memelihara Ramos sampai dia tua dan mati,” kata Fadzil.

Ya, Ramos memiliki bulu putih bersih, serta rambut pirang menyerupai poni dan jenggot yang tersisir rapi. Ramos juga ‘pandai’ berpose di depan kamera layaknya manusia. ** Baca juga: Ngeri! Ini 5 Hantu Jepang yang Konon Doyan Makan Manusia

Jangan mau kalah dengan Ramos, Guys.(ilj/bbs)

Berita Terbaru