oleh

Ramirez, Pencuri Spesialis Sepatu Sebelah Kanan

Kabar6-Pencuri yang satu ini tampaknya memang memiliki kriteria khusus untuk mencuri sepatu. Bukan tentang merk atau jenisnya, sepatu yang dicuri hanya sebelah kanan saja.

Pencuri spesialis sepatu sebelah kanan ini, melansir huffingtonpost, menjalankan aksinya pada sebuah toko sepatu di Virginia, Amerika Serikat. Toko sepatu tersebut melaporkan telah kehilangan sebanyak 20 potong sepatu bagian kaki kanan. Pencuri yang diketahui bernama Manuel Carlos Ramirez-Godoy (21) ini, berhasil dibekuk polisi. Ia dituduh telah melakukan pembobolan toko sepatu Clean Soles, dan mencuri tujuh buah sepatu sebelah kanan dan sebuah kaus bertulisan ‘Call My Lawyer’.

Menurut penjaga toko, Rob Wickham, toko itu memang biasanya hanya memajang sepatu sebelah kanan di gerai tokonya. Sementara pasangan sepatu sebelah kiri mereka simpan di kotak sepatu yang berada di belakang konter.

Sementara polisi telah menemukan mesin kas di belakang toko, bersama dengan ransel berisi barang dagangan senilai Rp75 juta dan kartu mahasiswa Ramirez-Godoy. Diketahui, pria ini berdasarkan catatan pengadilan, kerap dituduh melakukan pencurian besar-besaran, perusakan properti dan kejahatan lainnya. ** Baca juga: Tubuh Terlalu Tinggi Sebabkan Atlit Taekwondo Ini Susah Dapat Pacar

Pencuri yang aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru