oleh

Polisi Buru Pembunuh Yudi di Arena Dangdut Cisoka

Kabar6-Duka tersembul di raut wajah pasangan suami istri (pasutri) Muhamad Zaen (35) dan Eno Kunawati (30), warga Perumahan Surya Jaya, Blok B, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/3/2015).

 

 

Air mata Zaen, crew pemberitaan yang tergabung di Stasiun Televisi SCTV itu pecah, manakala mendapati tubuh putra pertamanya, Yudi (18), terbujur kaku di Klinik Bunar Medika.

 

Ditemui kabar6.com di klinik Bunar Medika, Muhamad Zaen bahkan tak kuasa berkata-kata. Air matanya terus mengucur, saat menggendong tubuh kaku putranya kembali ke rumah duka.

 

Ya, Yudi tewas saat ricuh pecah di arena hiburan dangdut yang berlangsung di depan Balai Desa Cisoka, tak jauh dari kediamannya, Sabtu (7/3/2015) malam.

 

Tubuh pelajar kelas 2 SMK Yapisda di Kecamatan Cisoka itu bersimbah darah, akibat bagian lehernya ditikam orang tidak dikenal dalam kericuhan tersebut. ** Baca juga: Cek-cok di Arena Dangdut Cisoka, Yudi Tewas Ditikam

 

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Nurjaman mengatakan, hasil pemeriksaan sementara disimpulkan bila korban tewas akibat luka tusuk di bagian leher yang memicu pendarahan hebat.

 

“Visum sementara, korban tewas akibat luka tusuk senjata tajam dengan diameter 4 Centimeter. Kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut, guna mengungkap pelaku,” terang Nurjaman.(agm)

Berita Terbaru