oleh

Sampah Menumpuk, Kampung Pasir Balaraja Jorok

Kabar6-Para pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang, KM 20,2, Kampung Pasir Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan penumpukan sampah dipinggir jalan itu.

 

 

Sampah-sampah itu, berserakan hingga ke badan jalan dan cukup menggangu para pengendara.

 

Ina, salah seorang pengedara, mengatakan penumpukan sampah tersebut dinilai sangat mengganggu dirinya saat melewati jalan tersebut.

 

Pasalnya, selain mengganggu pemandangan, keberadaan sampah itu menimbulkan aroma tak sedap dan bau  menyengat hingga menembus masuk kedalam interior mobilnya.

 

“Bau banget. Kok sampah-sampah ini dibiarkan berserakan sampai ke jalanan,” ungkap Ina, kepada Kabar6.com, Minggu (8/3/2015).

 

Senada diutarakan Iwan, pengendara lainnya, pihaknya kwatir bau busuk sampah ini membawa dampak negatif seperti munculnya penyakit. ** Baca juga: FTB, Simbol Komitmen Tangani Kebersihan & Kelestarian Lingkungan

 

Sebab, udara di sekitar wilayah itu tercemar oleh sampah yang dibuang secara sembarangan tersebut. ** Baca juga: Cek-cok di Arena Dangdut Cisoka, Yudi Tewas Ditikam

 

“Saya berharap Pemerintah Daerah setempat, lebih peduli dengan masalah ini. Saya kwatir, jika dibiarkan sampah- sampah itu malah jadi penyakit,” katanya.(din)