oleh

Brio Maut di BSD, Pemotor Patah Tangan dan yang Diboncengi Tewas

image_pdfimage_print

Kabar6-Empat orang menjadi korban mobil Brio bernopol B 2654 JUF di Jalan BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu tadi malam. Mobil dikendarai pria berinisial RS, 24 tahun yang melaju dengan tinggi menabrak tiga orang pedagang dana satu pemotor tewas di lokasi kejadian.

“Pemotor yang meninggal dunia yang diboncengi berinisial AR,” kata Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Yudi Susanto saat dikonfirmasi kabar6.com, Kamis (28/3/2024).

Dijelaskan, AR tewas akibat mengalami luka berat di bagian kepala. Sementara rekannya yang mengendarai motor berinisial CT menderita luka parah tangan kanan.

Kendaraan roda empat warna abu-abu yang sudah dimodifikasi menjadi mobil balap itu juga menabrak pedagang berikut gerobak kaki lima. Yakni, penjual gorengan berinisial UW, 22 tahun; FS, 34 tahun, pedagang kopi keliling; dan H, 22 tahun, pedagang bakso tusuk.

**Baca Juga: Mobil Ngebut Tabrak Pedagang di Foresta BSD, Satu Orang Tewas

Yudi pastikan ketiga korban dari kalanhan pedagang mengalami luka-luka. Ketiganya telah dilarikan ke Rumah Sakit Colombia Asia BSD untuk mendapatkan perawatan.

“Mobil hancur pada bagian bodi depan,” jelasnya. Kondisi serupa juga terjadi dengan motor dan gerobak milik korban.

Mobil Brio diketahui melaju kencang dari arah QBIG menuju Gading Serpong. Setiba dekat Lulu Hypermarket mobil hilang kendali hingga menabrak pemotor dan pedagang. Warga saksi mata melihat mobil sempat terbang.

Polisi hingga kini belum menetapkan pengemudi mobil maut sebagai tersangka. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” tutup Yudi.(yud)

 

Print Friendly, PDF & Email