oleh

Petugas Temukan Sabu di Kamar Kos Wanita di BSD

Kabar6-Badan Narkotika Kota (BNK) Tangerang Selatan (Tangsel), memastikan bahwa empat orang penghuni kosan mewah di AH-1 Anggrek Loka BSD City, Kecamatan Serpong, positif menggunakan narkoba.

 

Penggerebekan itu sempat membuat para penghuni kos-kosan kaget. ** Baca juga: Kamar Kos Mewah BSD Digerebek, Empat Wanita Diamankan

 

“Hasil tes urine positif menggunakan sabu,” ungkap Kepala BNK Kota Tangsel, Ajun Komisaris Besar (Pol) Heri Istu, kepada wartawan di lokasi perkara, Jumat (12/5/2015).

 

Menurutnya, keempat wanita yang diangkut petugas gabungan lantaran terdeteksi menggunakan narkoba antara lain berinisial NL (22), SM (24), YL (25), OC (20).

 

Selain melakukan tes urine terhadap para penghuni kosan mewah tersebut, Heri menjelaskan, petugas juga menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram. Bubuk kristal haram itu ditemukan di dalam kamar NL.

 

Heri pastikan, usai penggerebekan ini pihaknya langsung menindaklanjuti hasil temuan di lapangan. Petugas akan mendalami dan memburu pemasok sabu kepada keempat penghuni kosan mewah tersebut.

 

“Pastinya kasus akan kita kembangkan. Kos-kosan di sini rawan akan peredaran narkoba,” ungkap pria yang sedang mengikuti pendidikan di Korps Bhayangkara.(yud/cep)

Berita Terbaru