oleh

Kamar Kos Mewah BSD Digerebek, Empat Wanita Diamankan

Kabar6-Bangunan rumah mewah yang dijadikan kos-kosan di kawasan Anggrek Loka Blok AH-1 BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digerebek petugas gabungan.

 

Petugas dari Badan Narkotika Kota (BNK), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel, serta TNI/Polri mengindikasi bila lokasi itu sering digunakan untuk pesta narkoba.

 

Dan, pada penggerebekan Jumat (12/6/2015) sore, kecurigaan petugas terbukti. Ada empat orang penghuni kos yang harus diamankan dari lokasi.

 

“Semuanya yang kita amankan adalah perempuan,” ungkap Kepala BNK Kota Tangsel, Ajun Komisaris Besar (Pol) Heri Istu, kepada wartawan di lokasi perkara.

 

Menurutnya, keempat wanita dimaksud antara lain berinisial NL (22), SM (24), YL (25), OC (20). Mereka positif menggunakan narkoba.

 

“Kami curiga kawasan BSD menjadi ladang subur dalam peredaran narkoba,” ujarnya. ** Baca juga: Tudingan Penculikan, Ibu Ayumi Dilaporkan ke PMJ dan KPAI

 

Terlebih, kata Heri, banyak kluster ekslusif dan mewah. Hingga kurang diawasi petugas. Apalagi, di kawasan kos-kosan yang dirazia penghuninya didominasi wanita pekerja malam.

 

“Tidak hanya di lokasi ini saja. Kami juga akan merazia sejumlah kawasan lainnya,” tambah Heri.(yud/cep)

Berita Terbaru